"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Senin, 07 Juni 2010

Perang Bintang, Kesempatan Aldo Unjuk Gigi

BALIKPAPAN  –  Laga sarat gengsi yang mempertemukan tim juara Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia dengan para bintang pilihan penggemar ISL, Minggu (6/6) besok digelar di Malang. Momen inilah yang ingin dimaksimalkan top skor ISL, Aldo Baretto (19 gol) untuk memperlihatkan kelasnya.

Ditemui di Bandara Sepinggan Balikpapan sebelum bertolak ke Surabaya, Aldo mengaku sangat tertantang dengan kepercayaan para pemilihnya. Ya, mekanisme pemilihan para kontestan sebelumnya dilakukan PT Liga Indonesia melalui format sms yang ditutup 4 Juni lalu. Dan, Aldo merupakan satu-satunya wakil dari BFC.

“Ini kesempatan besar untuk menjawab kepercayaan pendukung. Bukan hanya bagi warga Bontang saja, tapi untuk pecinta sepak bola di Indonesia. Yang jelas, kalau saya dipercaya bermain, saya ingin mencetak gol,” tutur Aldo.

Salah satu keinginan besar Aldo dalam laga ini, adalah menjebol gawang Arema Indonesia. Pasalnya dalam dua pertemuan di ISL, ia gagal mewujudkan keinginannya bersama The Reds Equator –julukan BFC. “Semua pemain pasti punya motivasi mengalahkan tim juara,” tuturnya.

Selain Aldo, pemain dari klub Kaltim lainnya adalah M Robby, bek Persisam Putra Samarinda. Kedua pemain tersebut saat ini sudah berkumpul dengan 16 pemain lainnya di Malang. Hari ini dijadwalkan tim bintang atau yang disebut Djarum ISL All Star akan berlatih di Stadiion Kanjuruhan di bawah arahan pelatih Jacksen F Tiago yang merupakan pelatih Persipura. (obi/ktp)