"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Rabu, 09 Juni 2010

''Aldo Jangan Diganggu''

PRESTASI tinggi sebagai top skor Indonesia Super League (ISL) 2009/2010, membuat manajemen Bontang FC sangat getol mempertahankan Aldo Baretto. Bukan saja dari ancaman tim lain yang ingin mendapat tanda tangan pemain asal Paraguay tersebut, BFC juga gerah dengan isu yang berkembang di beberapa media yang menyebut Aldo bakal hengkang.

Andi Satya menyampaikan hal tersebut setelah mendengar adanya rumor yang diembuskan media lokal di Makassar dan menyebut Aldo tertarik kembali ke PSM Makassar. "Kalau isu, sangat banyak yang menyebut dia mau dilirik tim lain. Saya tegaskan, Aldo terikat dengan kami sampai September, dan ada dalam klausul kontrak untuk memperpanjang kontrak dengan kami. Jadi sebelum ada kepastian, saya tidak ingin Aldo diganggu dengan isu perpindahan. Sejauh ini Aldo masih sangat berminat main di Bontang," tutur Andi Satya. (obi/ktp)