"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Sabtu, 29 Mei 2010

Laga Balas Dendam

SAKIT HATI masih dirasakan kubu Bontang FC yang disingkirkan Persebaya dari pentas Piala Indonesia dengan cara yang sangat menyakitkan. Kala itu, BFC yang bermain di Grup K yang digelar di Surabaya, harus kalah 0-1 di pertandingan kedua dari Persebaya karena dihukum penalti pada masa injury time. Dan, laga di Stadion Mulawarman, Minggu (30/5) mendatang akan dijadikan arena balas dendam BFC.
Kekalahan ini yang menyebabkan skuad Fakhri Husaini tampil drop dan harus menelan kekalahan saat lawan Persibo Bojonegoro 2-1 di laga terakhirnya di babak 16 besar Piala Indonesia. Dan BFC harus mengakhiri kiprah di Piala Indonesia dengan status juru kunci grup lantaran dalam laga perdana juga kalah 1-4 atas Persib Bandung.
“Kami ingin membalas kekalahan di Piala Indonesia. Kami hanya ingin menang. Itu juga untuk memastikan kami lolos otomatis,” ungkap Manajer BFC Andi Satya Adi Saputra kemarin.
Hal senada juga diungkapkan pelatih BFC Fakhri Husaini. “Kami ingin menyempurnakan kemenangan di laga terakhir,” kata Fakhri.
Modal yang dimiliki BFC pun terbilang bagus. Kepercayaan diri Aldo Baretto dkk dalam kondisi puncak menyusul hasil meyakinkan 3-0 melawan Persik Kediri. Motivasi besar juga ditambah dengan kans Aldo Baretto dalam memburu posisi top scorer Superliga.
Prestasi itu bisa jadi obat pelipur lara karena sejauh ini BFC terus-terusan berkutat di papan bawah. Dan bagi Bontangmania sepatu emas bagi pemainnya bisa dianggap prestasi yang luar biasa. Rizal, salah seorang pentolan Bontangmania mengaku bangga dengan kapasitas yang dimiliki pemain BFC musim ini.
“Paling tidak ada prestasi yang bisa dilihat dari tim kami. Selain bertahan di Superliga kami juga ingin Aldo jadi top skor,” ujar Rizal.
Kini, Aldo bersaing dengan Christian Gonzales yang merupakan top skor Ligina dalam 4 musim terakhir,   Erick Week Lewis dan Boaz Solossa dengan koleksi 17 gol. Namun jumlah itu masih kalah dari kreasi Alberto Goncalvez dengan 18 golnya.(obi/nan/ktp)