"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Kamis, 27 Mei 2010

Cetak Dua Gol, Buka Kesempatan Top Skor

SELAIN membuat langkah Bontang FC menghindari degradasi kian mudah, dua gol Aldo Baretto malam tadi juga membuatnya masuk nominasi pencetak gol terbanyak musim ini. Koleksinya kini menyentuh angka 17 dan terpaut satu gol dari duet Persipura, Alberto Goncalves-Boaz Salossa. Aldo masih memiliki kesempatan menambah pundi golnya saat menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (30/5) mendatang.
Demi mewujudkan ambisi itu, Aldo mengaku mendapat dukungan dari rekan setim termasuk pelatih Fakhri Husaini. Secara khusus Fakhri menginstruksikan pemain lain untuk memberikan dukungan penuh pada Kenji dan Aldo untuk menjadi top scorer. “Ya, Kenji dan Aldo cukup subur musim ini mereka mencetak 30 gol untuk tim. Saya tentu akan mendukung mereka mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk menjadi top scorer,” ungkap Fakhri, malam tadi.
Dia melihat, pada pertandingan melawan Persik Kediri duet yang dikenal dengan nama Kendo tersebut, bermain cukup bagus. Peluang pun tercipta tidak hanya pada Aldo saja. Kenji pun banyak membuka peluang mencetak gol. Sayang, masih kurang beruntung. Mencetak dua gol ke gawang Persik, langsung disyukuri oleh Aldo. “Sangat senang mencetak gol.
Dan tentu sangat berarti karena tim menang,” ungkapnya. Ia mengaku kontribusi pemain lain sangat berpengaruh terhadap kinerjanya di lini depan. “Pasti akan tampil maksimal lawan Persebaya. Semoga bisa mencetak gol lagi,” ungkapnya yang mendedikasikan golnya untuk keluarga besarnya dan pendukung BFC.(*/nan)