"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Kamis, 29 April 2010

Beda Target Wakil Kaltim di Piala Indonesia

SAMARINDA – Meski sama-sama lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, dua wakil Kaltim yang masih tersisa Bontang FC dan Persisam Putra Samarinda ternyata memiliki target berbeda. Persisam memilih menjadikan ajang ini sebagai kesempatan mengasah kemampuan pemainnya. Sementara BFC menargetkan prestasi tinggi di ajang yang dulu bernama Copa Indonesia tersebut.
Menyusul hasil drawing Piala Indonesia kemarin, Persisam berada di grup J bersama Sriwijaya FC, Persija Jakarta dan PM Mojokerto Putra. Meski merasa tertantang dengan persaingan di grup yang akan dimainkan di Palembang tersebut, namun Hendri Susilo pelatih Persisam tidak mau muluk-muluk. “Dari awal kami enggak menargetkan juara di Piala Indonesia.
Yang penting kami bisa bermain fight dan menunjukkan performa terbaik,” tuturnya. Hal ini juga berkaitan dengan menipisnya stok pemain Persisam yang cedera. Selain itu juga konsentrasi Pesut Mahakam masih tertuju pada kepentingan lolos dari degradasi. Meski demikian, Hendri mengaku tidak takut dengan calon lawan yang dihadapi. “Enggak ada masalah jika Persisam bertemu lawan berat seperti Persija dan Sriwijaya,” ungkapnya.
Senada, Danilo Fernando menjelaskan, khusus Piala Indonesia ia belum memikirkan untuk menjadi juara. “Saya lebih mementingkan membawa Persisam lepas dari degradasi. Itu menjadi misi saya sekarang,” urainya. Sementara itu, BFC mengaku akan memaksimalkan Piala Indonesia untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.
Berada di Grup K bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Persibo Bojonegor, The Reds Equator memiliki kans besar lolos ke babak berikutnya. “Kami akan bermain maksimal di semua ajang yang ada. Yang jelas kami tak mau tanggung-tanggung di Piala Indonesia. Ini kesempatan kami meraih prestasi,” ujar Andi Faisal Hasdam, General Manager BFC.(obi/*/ede/kaltimpost)