"Selamat Datang di Weblog .::KPI Fans club::. | Mari bersama Dukung Bontang Fc …!!! Kalau bukan kita siapa lagi...| Dan Terima Kasih Atas atas kunjungan anda

Rabu, 09 Juni 2010

Bareng Adipura, Aldo Diarak Keliling Bontang

BONTANG   -  Kisah sukses Aldo Baretto bersama Bontang FC musim ini ternyata mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Bontang. Gelar top skor Indonesia Super League (ISL) dinilai sangat prestisius. Inilah yang menginspirasi Bontangmania -suporter BFC- untuk menggelar syukuran berupa arak-arakan trofi sepatu emas, piala bagi pencetak gol terbanyak.

Rencananya, gelaran tersebut akan dilakukan Rabu (9/6) besok. Dan, kebanggaan warga Bontang dirasa semakin lengkap karena di saat bersamaan juga akan digelar arak-arakan piala Adipura yang diraih Kota Bontang, beberapa waktu lalu.

Hal itu dilontarkan Ketua Bontangmania, Ancah, kemarin. “Arak-arakan besok juga akan melibatkan semua pemain Bontang FC yang sekarang masih ada di Bontang. Soalnya sebagian pemain sudah kembali ke kota asalnya. Yang jelas, kami akan membawa sepatu emas Aldo Baretto dan piala Adipura,” katanya.

Ancah menilai, apa yang sudah diberikan pemain Bontang FC sangat membanggakan. Meski dari prestasi secara tim, BFC tidak di peringkat atas, namun pencapaian itu tetap patut disyukuri. Ya, tim yang dijuluki  The Reds Equator itu hanya finish di urutan ke-11 dari 18 tim. Namun hal itu menjadi tidak terlihat setelah Aldo Baretto mengangkat derajat Bontang FC sebagai striker paling subur dengan 19 gol di ISL.

Bukan hanya itu, kelas Aldo juga ditunjukkan saat membawa tim ISL All Star menang atas juara ISL Arema Indonesia dalam laga perang bintang. Dua gol cantik yang diciptakan Aldo membuat tim ISL All Star mengakhiri pertandingan dengan skor 5-4. (jaz)